Perkataan Jujur Paulus manusia berkulit Setan, Pencipta Agama Kristen

PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA CIPTAAN SAYA Kisah Para Rasul 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu s...



PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA CIPTAAN SAYA

Kisah Para Rasul 11:26
Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut KRISTEN.

Galitia 6:11.
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI.

Galitia 2:18
Karena, jikalau aku membangun kembali apa yang telah KUROMBAK, aku menyatakan diriku sebagai pelanggar hukum Taurat.

PAULUS BERKATA : SAYA MENCIPTAKAN AGAMA KRISTEN BUAT BAYAR HUTANG

Roma 1:14-15
Aku berhutang baik kepada orang Yunani, maupun kepada orang bukan Yunani, baik kepada orang terpelajar, maupun kepada orang tidak terpelajar. Itulah sebabnya aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yang diam di Roma.

PAULUS BERKATA : SAYA MEMBERITAKAN INJIL BERMODALKAN PERAMPOKAN

2 Korintus 11:7
Apakah aku berbuat salah, jika aku merendahkan diri untuk meninggikan kamu, karena aku memberitakan Injil Allah kepada kamu dengan cuma-cuma? Jemaat-jemaat lain telah kurampok dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu!

PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA TIPU DAYA

2 Korintus 12:16
"Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah MENJERAT kamu dengan TIPU DAYA."

PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA DUSTA

Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?

PAULUS BERKATA : ALLAH AKAN MENYESATKAN ORANG YANG PERCAYA DENGAN DUSTA PAULUS

2 Tesalonika . 2:11
Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka PERCAYA AKAN DUSTA,

PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA KEBODOHAN

1 Korintus 1:21
Oleh karena dunia, dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmatnya, maka Allah berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh KEBODOHAN PEMBERITAAN INJIL.

PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA PALSU

Filipi 1:18
Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku BERSUKACITA. Dan aku akan tetap BERSUKACITA,

PAULUS BERKATA : BAHWA SAYA ADALAH RASUL PALSU

Roma 1:1
Dan Paulus, hamba Kristus Yesus, yang DIPANGGIL MENJADI RASUL (apostle) dan dikuduskan (separated) untuk memberitakan Injil Allah.

2 Korintus 12:11
Sungguh aku telah menjadi bodoh, tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun aku tidak berarti sedikitpun, namun dalam segala hal AKU TIDAK KALAH TERHADAP RASUL-RASUL YANG LUAR BIASA ITU.

PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN BUKAN AGAMA ALLAH DAN BUKAN AGAMA YESUS

1 Korintus 7:25
Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi AKU MEMBERIKAN PENDAPATKU sebagai seorang yang dapat dipercayai karena rahmat yang diterimanya dari Allah.

2 Korintus 8:8 Aku mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan, dengan menunjukkan usaha orang-orang lain untuk membantu, aku mau menguji keikhlasan kasih kamu.

2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah

PAULUS BERKATA : AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA ANTI KRISTUS / ANTI HIKMAT KEBENARAN

1 Korintus 1;19-20
Karena ada tertulis: "Aku akan MEMBINASAKAN HIKMAT orang-orang berhikmat dan kearifan orang-orang bijak akan Kulenyapkan." Di manakah orang yang berhikmat? Di manakah ahli Taurat? Di manakah pembantah dari dunia ini? Bukankah Allah telah membuat HIKMAT DUNIA INI MENJADI KEBODOHAN?

Roma 5:20
Tetapi hukum Taurat ditambahkan, supaya pelanggaran menjadi semakin banyak; dan di mana dosa bertambah banyak, di sana kasih karunia menjadi berlimpah-limpah.

PAULUS BERKATA: AGAMA KRISTEN PEMBOHONG DAN MUNAFIK.

1 Korintus 9:20,
Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi , supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.

1 Korintus 9:21,
Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.

SAULUS ALIAS PAULUS ADALAH WARGA NEGARA ROMAWI. PAULUS KETURUNAN CAMPURAN, AYAHNYA ORANG ROMAWI DAN IBUNYA ORANG YAHUDI.


Jangan Lupa Komen and Likenya... Trus Bantu Rate nya Di Bawah Ini..


Trims

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...
Nama

#PenjarakanAhok,1,Ada-Ada aja,6,Adab,1,Akhir Zaman,2,Akidah,2,Al-Qur'an,10,Alkitab,6,apa aja,5,Cemut,1,Cristology,25,Debat,7,Domba Yang Dungu,2,Facebook,1,Fremasonry,1,Hadits,2,Hikmah,3,Indonesia,3,Inspirasi,1,Internasional,3,Islam,4,Jalaluddin Rahmat,1,Kajian,5,LGBT,1,Menjawab Fitnah,8,Muallaf,2,Muslimah,1,Nabi Muhammad Saw,6,News,11,Ramadhan,1,Rohingya,3,Sejarah,6,Syiah,2,Tanggal,1,Tebu Ireng,1,Utama,8,Wanita,1,Yahudi,1,Yesus,2,Zeonis,1,
ltr
item
Mimi Syifa Blog: Perkataan Jujur Paulus manusia berkulit Setan, Pencipta Agama Kristen
Perkataan Jujur Paulus manusia berkulit Setan, Pencipta Agama Kristen
http://www.st-paulus-online.de/wp-content/uploads/2010/02/paulus31.jpg
Mimi Syifa Blog
http://mimi-syifa.blogspot.com/2012/07/perkataan-jujur-paulus-manusia-berkulit.html
http://mimi-syifa.blogspot.com/
http://mimi-syifa.blogspot.com/
http://mimi-syifa.blogspot.com/2012/07/perkataan-jujur-paulus-manusia-berkulit.html
true
6340205783433232940
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy