Debat SOal Trinitas APakah Diakui oleh Alkitab, Mimi Vs Eron Pasaribu Admin Kristen menjawab Part 2

Eron Pasaribu   Lebih GILA lagi YESUS menyatakan di ayat 17:10,"dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, e da...



  • Eron Pasaribu Lebih GILA lagi YESUS menyatakan di ayat 17:10,"dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, e dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka.". Bagaimanakah MILIK ALLAH bisa MILIK MANUSIA YESUS? hayo... JELAS sekali Mimi Syifa. Dan tidak HARUS dispekulasikan.
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu Kamu lari ya? apa relevansi ayat yang kamu kutip itu dengan pernyataan mu"jika yahudi dan para nabi sejak awal tidak mengenal trinitas maka adalah hal ANEH secara tiba2 muncul istilah TERSEBUT". Kenapa ANEH? Sedangkan MUSA saja dan BARU DIA yang menuliskan SEMUA sejarah dari ADAM hingga kepada dirinya sendiri, bayangkan itu sudah LEBIH dari 1500 tahun. APA yang aneh kalo TERTULIAN menyebut TRINITAS setelah 200 tahun? Sedangkan PRIBADI DVAR HASHEM saja 1500 tahun baru dinyatakan oleh MUSA? hayoo. Tidak ada KEANEHAN di sana, JUSTRU menunjukkan bahwa FIRMAN TUHAN itu BEKERJA PERLAHAN-LAHAN sesuai WAKTU dan JAMAN yang DITENTUKANNYA.

    ===

    ayat yang saya kutip jelas2 memmberikan tanggapan dan bantah terhadap kutpian anda soal YEsus yang diartikan berada didlam bapa dan bapa didalam Yesus....

    harus berapa kali saya katakan kepada anda bahwa Yahudi tidka mengenal isitlah trinitas... maka waar hingga sekarang mereka monotheis tidak trinitas atau tritunggal... trus anda menyatakan bawha Yahudi mengenal pribadi,, padahal itu adalah sangkaan anda terhadpa pemahaman yahudi yang menyatakan firman itu bekerja,,, bukankah kita tahu firman itu bekerja,, menajdi sebuah panduan untuk mengatur kehidupan,, ditulis... lalu apakah itu pribadi? tidak mas bro

    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu Lebih GILA lagi YESUS menyatakan di ayat 17:10,"dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, e dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka.". Bagaimanakah MILIK ALLAH bisa MILIK MANUSIA YESUS? hayo... JELAS sekali Mimi Syifa. Dan tidak HARUS dispekulasikan.
    beberapa detik yang lalu ·

    ===

    saya tidak berkomentar panjang soal klaim yesus ini,, apakah benar-benar dari Yesus atau bukan jika melihat ayat-ayat lain yang menyebutkan Yesus tida memiliki apa2 selain yagn diberikan ALlah kepadanya,, saya kasi contooh, soal kerjaaan sorga aja Yesus diberi,, bukan milik.. kuasa,, juga dari bapa,,, Yesus diberi kuasa,, bukan Yesus berkuasa... apakah tidak bertolak belakang dengna klaim berlebihan ini???

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu ANDA sudah BUTA? mari saya TUNJUKKAN kembali KUTIPAN saya di ATAS,""Go, therefore, make talmidim for Rebbe, Melech HaMoshiach of all the nations, giving them a tevilah in a mikveh mayim in Hashem, in the Name of HaAv, and HaBen, and HaRuach Hakodesh, (Mattityahu 28:19 OJB),". Ini salah SATU ayat yang JUSTRU YAHUDI yang KRISTEN TETAP memeganG TRADISI dan POLA PIKIR mereka dengan PERCAYA kepada KRISTUS sebagai TUHAN. Karena MEREKA sangat Keukeuh dengan itu, TERJEMAHAN BAHASA INGGRISnya juga TETAP mereka PERTAHANKAN POLA PIKIR MEREKA. Jadi KLAIM anda BAHWA YAHUDI hingga SEKARANG tetap MONOTEIS tidak TRINTATAS, tidak MEMILIKI DASAR SAMA SEKALI.
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa bicara soal Yesus apakah Yesus sama dengan Allah akan dapat kita simpulkan manakala memahami ayat-ayat secara utuh dan menyeluruh terhadap Alkitab, bukan satu dua ayat,, emmang terdapat bebrapa ayat dalam Alkitab yang dapat menjadi indikasi bawha Yesus sama dengan Allah,, tapi terhdapat juga ayat-ayat lain yang tegas dan jelas menolak kebaradaan Yesus sama dengan Allah,, ontoh semisal Yesus menyebut Allah lebih besar dari Yesus.... saat Yesus disalib,, yesus berteriak memanggil bapa... siapakah yang diseru,, saat yesus berdoa,,, kepada siapa yesus berdoa.. ini merupakan pribadi yag berbeda, tidak satu
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu ANDA sudah BUTA? mari saya TUNJUKKAN kembali KUTIPAN saya di ATAS,""Go, therefore, make talmidim for Rebbe, Melech HaMoshiach of all the nations, giving them a tevilah in a mikveh mayim in Hashem, in the Name of HaAv, and HaBen, and HaRuach Hakodesh, (Mattityahu 28:19 OJB),". Ini salah SATU ayat yang JUSTRU YAHUDI yang KRISTEN TETAP memeganG TRADISI dan POLA PIKIR mereka dengan PERCAYA kepada KRISTUS sebagai TUHAN. Karena MEREKA sangat Keukeuh dengan itu, TERJEMAHAN BAHASA INGGRISnya juga TETAP mereka PERTAHANKAN POLA PIKIR MEREKA. Jadi KLAIM anda BAHWA YAHUDI hingga SEKARANG tetap MONOTEIS tidak TRINTATAS, tidak MEMILIKI DASAR SAMA SEKALI.
    56 detik yang lalu ·

    ===

    ayat yang anda kutp itu memiliki masalah besar.. di awal sudah saya katakan ayat tersebut terindikasi merupakan sisipan, karena bertolak belakang dnegna banyak ayat lain yang menyebut Yess hanya untuk bangsa Israel bukan untuk seluruh manusa... ingat itu,, bahkan Yesus menubuatkan ia akan menghakimi 12 suku Israel saja bukan seluruh manusia...

    sepanjang hidup yesus dicatat tidak pernah kelar berdakwah keapda selain bangsa Israel

    sekitar sejam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu SIAPA BILANG itu PRIBADI yang SAMA? anda SALAH bila BAPA dan YESUS adalah PRIBADI yang sama, BAPA ya ALLAH, YESUS ya ALLAH, ROH kudus juga ALLAH, bukan berarti TIGA ALLAH tetapi SATU ALLAH, ALLAH ECHAD.
    sekitar sejam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu BAPA adalah SUMBER SEGALA HAL, YESUS adalah yang DIPERANAKKAN dari BAPA, dan ROH KUDUS adalah YANG DIUTUS KELUAR dari BAPA. Semua BERSUMBER dari BAPA.
    sekitar sejam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu SIAPA BILANG itu PRIBADI yang SAMA? anda SALAH bila BAPA dan YESUS adalah PRIBADI yang sama, BAPA ya ALLAH, YESUS ya ALLAH, ROH kudus juga ALLAH, bukan berarti TIGA ALLAH tetapi SATU ALLAH, ALLAH ECHAD.
    beberapa detik yang lalu ·

    ===

    menjadi persoalan yang besar,,, disebut pribadi oek tapi faktanya Allah dan YEsus berbeda,, tiak satu,, demikian pula ROh KUdus tida satu dengan Allah.. bagiamana disebut Echad...

    sekitar sejam yang lalu · 



  • Eron Pasaribu SISIPAN dari UJUNG KULON kali Mimi Syifa. SEGITU banyak nya TERJEMAHANNYA dan KLAIM SISIPAN ini HANYA ISAPAN JEMPOL. TIDAK ada BUKTI. MSS sendiri TIDAK dengan BERDIRI sendiri MENJADI BUKTI bahwa ITU SISIPAN, ada BAHAN NOTULEN dari abad 1 yang MENGKONFIRMASIKAN, apakah ADA? Dari TADI saya TANYA sama KAMU mana BUKTINYA? bahwa ITU SISIPAN? yang kamu NYATAKAN adalah "TULISAN ORANG" bukan BUKTI.
    3 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu BAPA adalah SUMBER SEGALA HAL, YESUS adalah yang DIPERANAKKAN dari BAPA, dan ROH KUDUS adalah YANG DIUTUS KELUAR dari BAPA. Semua BERSUMBER dari BAPA.
    beberapa detik yang lalu ·

    ===

    kalau saya mau meminjam ungkapan anda diatas firman keluar...

    bukankah banyak hal yang dibuat oleh firman,, apakah itu pribadi semua??? juga tidak bukan,, hanya 3 hal ini,,,

    demikian roh,,, anda sebut Roh Kdus kelaur dari ALlah,,

    apaka yang keluar dari ALlah cuma roh Kuduss?? tidak juga,, disebutkan dalam ALkitab ROh ALlah bertanduk dts ada 7 apakah itu pribadi Allah juga??? tidak juga bukan...

    disni sudah sangat jelas tidak konsistennya konsep tersebut

    3 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu ITULAH pengertian DIMENSIONAL mu sendiri TIDAK memahami, dan HANYA meng"akal"kan saja. DIBACA alkitab bukan untuk mencari PEMBUKTIAN tetapi MENGERTI TUHAN.
    3 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu SISIPAN dari UJUNG KULON kali Mimi Syifa. SEGITU banyak nya TERJEMAHANNYA dan KLAIM SISIPAN ini HANYA ISAPAN JEMPOL. TIDAK ada BUKTI. MSS sendiri TIDAK dengan BERDIRI sendiri MENJADI BUKTI bahwa ITU SISIPAN, ada BAHAN NOTULEN dari abad 1 yang MENGKONFIRMASIKAN, apakah ADA? Dari TADI saya TANYA sama KAMU mana BUKTINYA? bahwa ITU SISIPAN? yang kamu NYATAKAN adalah "TULISAN ORANG" bukan BUKTI.
    sekitar satu menit yang lalu ·

    ====

    anda mau bilang itu bukan sisipan tersrah anda,, tapi saya berkata berdsarkan pendapat ahli itu sendiri yang menyebut ayat tersebut sisipan,, selain itu ayat ini bertolak belakang dengna ayat-ayat lain,,, bukankah dmeikian..

    3 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu ITULAH pengertian DIMENSIONAL mu sendiri TIDAK memahami, dan HANYA meng"akal"kan saja. DIBACA alkitab bukan untuk mencari PEMBUKTIAN tetapi MENGERTI TUHAN.
    sekitar satu menit yang lalu ·

    ===

    kita memahami keberadaan tuhan secara utuh berdasarkan ALkitab bukan pake kacamata percaya saja... karena faktanya Trintias sama sekali tidak didukung oleh ALkitab,,, karena cukup banyak yang menolak hal tersebut,, secara sejarah,, nabi2 Yahudi,, dan ayat-ayat ALkitab PB banyak menolak bukan mendukung

    3 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu PEMIKIRAN kamu Mimi Syifa, bahwa ALLAH di sorga, berdasarkan alkitab, dan TIDAK dibumi, disangkal dengan ADA nya BUMI dengan SELURUH KEHANCURAN dan BENCANA dan TETAP ada HINGGA sekarang, bukankah BERARTI DIA ADA di BUMI juga? Kalo kamu melihat dari SISI DIMENSI SORGA dan BUMI sebagai TEMPAT yang BERBEDA kamu tidak BERLANDASKAN pada ALKITAB. karena TAMAN EDEN pun ada DIBUMI bukan di SORGA. dan LIHAT WAHYU, YERUSALEM BARU TURUN ke BUMI dan TIDAK di SORGA. Pada AKHIRNYA, TUHAN mendirikan TAHTA nya di BUMI dan BUKAN di SORGA.
    3 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa trus ada yan gmendukung seperti yang anda sebut,, malah tertuduh sisipan
    3 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu kita memahami keberadaan tuhan secara utuh berdasarkan ALkitab bukan pake kacamata percaya saja... karena faktanya Trintias sama sekali tidak didukung oleh ALkitab,,, karena cukup banyak yang menolak hal tersebut,, secara sejarah,, nabi2 Yahudi,, dan ayat-ayat ALkitab PB banyak menolak bukan mendukung..........................>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Dan nyatalah dari TADI kamu CUMAN bawa SPEKULASI doang. karena DARI TADI pun saya SUDAH menunjukkan PRIBADI ROH KUDUS, PRIBADI FIRMAN itu ada BAHKAN sejak JAMAN PARA NABI.
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu PEMIKIRAN kamu Mimi Syifa, bahwa ALLAH di sorga, berdasarkan alkitab, dan TIDAK dibumi, disangkal dengan ADA nya BUMI dengan SELURUH KEHANCURAN dan BENCANA dan TETAP ada HINGGA sekarang, bukankah BERARTI DIA ADA di BUMI juga? Kalo kamu melihat dari SISI DIMENSI SORGA dan BUMI sebagai TEMPAT yang BERBEDA kamu tidak BERLANDASKAN pada ALKITAB. karena TAMAN EDEN pun ada DIBUMI bukan di SORGA. dan LIHAT WAHYU, YERUSALEM BARU TURUN ke BUMI dan TIDAK di SORGA. Pada AKHIRNYA, TUHAN mendirikan TAHTA nya di BUMI dan BUKAN di SORGA.
    beberapa detik yang lalu ·

    ===

    di sinilah anda mulai berspekulatif dengna pemahaman anda,, bukankah dalam Alkitab disebutkan ketika TUhan melihat kemungkaran kota gomora mendapat kabar tersebut tuhan akhirnya ingin turun ke bumi untuk melihat...

    bukankah ini bantahan telak bahwa Allah ada dilangit ada disorga bukan di bumi.. kalo Uhan ada dibumi maka buat apa dia harus turun dulu

    baca alkitab ini:

    Kejadian

    18:20 Sesudah itu berfirmanlah TUHAN: "Sesungguhnya

    banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora dan

    sesungguhnya sangat berat dosanya.
    18:21 Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-

    benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah

    orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku

    hendak mengetahuinya."

    2 jam yang lalu · 



  • Eron Pasaribu Dan Mimi Syifa, seperti yang saya KUTIP di atas, TIDAK MUNGKIN FILIPUS seorang YAHUDI jaman ABAD PERTAMA bertanya kepada YESUS, " TUNJUKKAN KAMI BAPA" kalo DIA TIDAK MENGENAL PRIBADI BAPA itu sendiri.
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa ‎>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Dan nyatalah dari TADI kamu CUMAN bawa SPEKULASI doang. karena DARI TADI pun saya SUDAH menunjukkan PRIBADI ROH KUDUS, PRIBADI FIRMAN itu ada BAHKAN sejak JAMAN PARA NABI.
    sekitar satu menit yang lalu ·

    ===

    siapakah yang berspekulatif,, saya atau anda,, anda menyatakan tuhan tidak terikat waktu dan tempat, faktanya di alkitab malah tuhan terikat waktu dan tempat,, aakah itu spekulatif namanya,, anda menyebtu Yesus dan ALlah itu satu,, tapi anda tidak bisa meberikan bukti dari Alkitab secara utuh,, karena Alkitab menolak tegas hal tersebut

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu ‎18:21 Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-

    benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah

    orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku

    hendak mengetahuinya." TURUN dari MANA? kalo kamu BILANG dari SORGA, KAMU yang SPEKULATIF

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu Begini aja deh Mimi Syifa, Karena KAMU selalu NGOTOT, tanpa ada BUKTI, hanya SPEKULASI kamu BELAKA, SIlahkan TUNJUKKAN dahulu AYAT ALKITAB yang MENYATAKAN YESUS dan ALLAH itu BUKAN SATU...
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu 18:21 Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-

    benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah

    orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku

    hendak mengetahuinya." TURUN dari MANA? kalo kamu BILANG dari SORGA, KAMU yang SPEKULATIF
    beberapa detik yang lalu ·

    ===

    bukankah banak ayat menyebt Allah disorga,, anda mau hilangkan ayat ini?? tentu tidak,, ungkapan disut aku turun untuk melihat membuktikan TUhan sungguh2 turun untuk mengecek kebenaran berita tesebut..

    itu bukti Allah tidak dibumi menurut ALkitab karena TUhan harus turnu dulu,, serta mengecek kebearanya

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu LAH kamu sendiri yang menyebut AYAT tersebut bukan? oke deh, TUNJUKKAN mana AYATnya lagi yang menyatakan ALLAH di SORGA...
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu Begini aja deh Mimi Syifa, Karena KAMU selalu NGOTOT, tanpa ada BUKTI, hanya SPEKULASI kamu BELAKA, SIlahkan TUNJUKKAN dahulu AYAT ALKITAB yang MENYATAKAN YESUS dan ALLAH itu BUKAN SATU...
    beberapa detik yang lalu ·

    ===

    anda sejak awal menduuh saya berspekulatif padahal anda sudah banyak berspekulatif karena telah banyak dibantah oleh alkitab anda sendiri tidak perlu ngotot menuduh orang lain,, faktanya perkataan anda ditolak Alkitab anda sendiri

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu APA yang DITOLAK? dari TADI ayat ALKITAB itu sendiri TELAH MENYELURUH menyatakan APA yang ADA, dan TIDAK DITOLAK sama sekali BAHWA YESUS itu ALLAH, BAPA itu ALLAH, ROH KUDUS itu ALLAH, dan DARI TADI kamu YANG NGOTOT loh...MANA ayatnya?
    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu Mana BUKTI SISIPAN nya?
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa anda pasti ingat doa yang diajarkan ini:
    Bapa kami yang ada di surga,
    dimuliakanlah nama-Mu.
    Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu,
    di atas bumi seperti di dalam surga.
    Berikanlah kami rezeki pada hari ini,
    dan ampunilah kesalahan kami seperti kamipun mengampuni
    yang bersalah kepada kami.
    Dan janganlah masukkan kami ke dalam percobaan,
    tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.
    Amin.

    apakah benar atau salah???

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu MANA BUKTI SORGA itu DIMENSI TEMPAT yang BERBEDA dengan BUMI?
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa sehingga anda menolak Bapa ada disorga
    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu LALU kamu BILANG itu sebagai BUKTI?
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu APA yang DITOLAK? dari TADI ayat ALKITAB itu sendiri TELAH MENYELURUH menyatakan APA yang ADA, dan TIDAK DITOLAK sama sekali BAHWA YESUS itu ALLAH, BAPA itu ALLAH, ROH KUDUS itu ALLAH, dan DARI TADI kamu YANG NGOTOT loh...MANA ayatnya?
    beberapa detik yang lalu ·

    ====

    bukankah argumen anda di awal sudah tertolak dengna Alkitab itu sendiri,, contoh soal dmensi waktu dan tempat... soal Yesus didalam bapa bapa didalam Yesus dts lah anda mau menyangkal hal tersebut??

    2 jam yang lalu · 




  • Eron Pasaribu DOA BAPA kami itu MENUNJUKAN BAHWA YESUS itu BUKAN TUHAN atau SORGA itu DIMENSI LAIN dari BUMI?
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu DOA BAPA kami itu MENUNJUKAN BAHWA YESUS itu BUKAN TUHAN atau SORGA itu DIMENSI LAIN dari BUMI?
    beberapa detik yang lalu ·

    ===

    bukankah anda minta dimensi soal sorga.. jika anda katakan Allah tidak terikat dnegna tempat,, kenapa harus menyebut tempat dalam Doa. menyebut Allah ada disorga,, kenapa didalam ALkitab menyebut Allah harus turun melihat kota gomora?? disini menunjukan Allah dalam ALkitab terikat tempat bukan tidak terikat tempat

    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa selanjutkan terjdinya perbedaan antara tempat, yesus dibumi sementara bapa disorga menunjukan Yesus dan Allah berbeda satu sama lain tiak satu
    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu OKE, Kalo begitu, SEKARNG, Kalo memang ALLAH itu di dimensi TEMPAT yaitu SORGA, NGAPAIN kita BERDOA di BUMI? kenapa NGGAK di SORGA saja?
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu OKE, Kalo begitu, SEKARNG, Kalo memang ALLAH itu di dimensi TEMPAT yaitu SORGA, NGAPAIN kita BERDOA di BUMI? kenapa NGGAK di SORGA saja?
    5 detik yang lalu ·

    +==

    ha ha makin ngawur lagi anda in,, bukanka kita manusia,, bukan TUhan apakah anda Allah atau manusia,, trus anda tinggal dimana disorga atau di bumi?

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu ha ha makin ngawur lagi anda in,, bukanka kita manusia,, bukan TUhan apakah anda Allah atau manusia,, trus anda tinggal dimana disorga atau di bumi?>>>>>>>>>>>>>>>>> di bumi jelas. Kan kamu yang menyatakan >>>>>>>selanjutkan terjdinya perbedaan antara tempat, yesus dibumi sementara bapa disorga menunjukan Yesus dan Allah berbeda satu sama lain tiak satu>>>>>>>> Lalu kenapa KITA BERDOA di bumi, kan kalo memang TEMPAT nya BERBEDA apa BERARTI kedengaran sama TUHAN? hayooo...
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu ha ha makin ngawur lagi anda in,, bukanka kita manusia,, bukan TUhan apakah anda Allah atau manusia,, trus anda tinggal dimana disorga atau di bumi?>>>>>>>>>>>>>>>>> di bumi jelas. Kan kamu yang menyatakan >>>>>>>selanjutkan terjdinya perbedaan antara tempat, yesus dibumi sementara bapa disorga menunjukan Yesus dan Allah berbeda satu sama lain tiak satu>>>>>>>> Lalu kenapa KITA BERDOA di bumi, kan kalo memang TEMPAT nya BERBEDA apa BERARTI kedengaran sama TUHAN? hayooo...
    beberapa detik yang lalu ·

    +==

    kenapa saya katakan anda ngawur,,?? karena anda seolah -olah menyatakan Allah tidak maha tahu,, berdoa harus disorga,,, karena beda tempat,, makanya lucu... buat apa berdoa harus kesurga,, bkankah dibumi ALlah mendengar.. capek dech.....

    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa itu namanya spekulatif mennggap Allah itu tidak maha mendengar,,sehingga jika mau berdoa supaya tuhan mendengar harus kesorga dulu
    2 jam yang lalu · 

  • Wawan De'gasc Medaners II yang tegang² harap di lemaskan....biar rileks pemikirannya....
    2 jam yang lalu · 

  • Wawan De'gasc Medaners II alamak...apa sudah selesai nie diskusinya......
    mau nyimak juga....

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu laaah, kan NGARANG...MAHA TAHU itu BERARTI ADA di TEMPAT atau TETAP di SORGA? hayoooo....MAHA MENDENGAR apakah BERARTI dia PUNYA KUPING BESAAAAR SEKALI? LOGIS dong, makanya dari TADI saya sudah bilang ALLAH itu MELINGKUPI semuanya, TIDAK bisa HANYA di SORGA, bukti, Lalu awan j itu menutupi Kemah Pertemuan, dan kemuliaan k TUHAN 1 memenuhi Kemah Suci, (Keluaran 40:34) Apakah disini TUHAN ada dibumi atau DI SURGA?
    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu laaah, kan NGARANG...MAHA TAHU itu BERARTI ADA di TEMPAT atau TETAP di SORGA? hayoooo....MAHA MENDENGAR apakah BERARTI dia PUNYA KUPING BESAAAAR SEKALI? LOGIS dong, makanya dari TADI saya sudah bilang ALLAH itu MELINGKUPI semuanya, TIDAK bisa HANYA di SORGA, bukti, Lalu awan j itu menutupi Kemah Pertemuan, dan kemuliaan k TUHAN 1 memenuhi Kemah Suci, (Keluaran 40:34) Apakah disini TUHAN ada dibumi atau DI SURGA?

    ===

    lagi-lagi ngawur,, apakah mengetahui itu mengindikasikan bahwa ia melingkupi semua?? oang dair dalam kamar aja bisa tahu seluruh dunia dari internet,, apakah kita bisa katana orang dikamar itu berada dimana2..

    orang dirumah nonton tv trus tau kondisi di amerika,,, apakah bisa kita katakan ia berada di amerika,, jelas tidak dong,,

    dalam ALkitab disebut ALlah berada disorga,,, ya disorga dong,, masa mau dibantah ayat ni,, Allah tidak sorga.. soal Allah maha Tahu, maha mendengar tidak menjadikan ia berada dimana2.

    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu laaah, kan NGARANG...MAHA TAHU itu BERARTI ADA di TEMPAT atau TETAP di SORGA? hayoooo....MAHA MENDENGAR apakah BERARTI dia PUNYA KUPING BESAAAAR SEKALI? LOGIS dong, makanya dari TADI saya sudah bilang ALLAH itu MELINGKUPI semuanya, TIDAK bisa HANYA di SORGA, bukti, Lalu awan j itu menutupi Kemah Pertemuan, dan kemuliaan k TUHAN 1 memenuhi Kemah Suci, (Keluaran 40:34) Apakah disini TUHAN ada dibumi atau DI SURGA?

    ===

    lagi-lagi ngawur,, apakah mengetahui itu mengindikasikan bahwa ia melingkupi semua?? oang dair dalam kamar aja bisa tahu seluruh dunia dari internet,, apakah kita bisa katana orang dikamar itu berada dimana2..

    orang dirumah nonton tv trus tau kondisi di amerika,,, apakah bisa kita katakan ia berada di amerika,, jelas tidak dong,,

    dalam ALkitab disebut ALlah berada disorga,,, ya disorga dong,, masa mau dibantah ayat ni,, Allah tidak sorga.. soal Allah maha Tahu, maha mendengar tidak menjadikan ia berada dimana2.

    2 jam yang lalu · 

  • Eron Pasaribu lagi-lagi ngawur,, apakah mengetahui itu mengindikasikan bahwa ia melingkupi semua?? oang dair dalam kamar aja bisa tahu seluruh dunia dari internet,, apakah kita bisa katana orang dikamar itu berada dimana2..

    orang dirumah nonton tv trus tau kondisi di amerika,,, apakah bisa kita katakan ia berada di amerika,, jelas tidak dong,,>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> oh...begitu TOH PERSEPSI mu itu. PANTASAN, Kamu menganggap ALLAH itu DI SORGA, walah, ternyata ada yang lebih parah rupanya. Kamu dulu HINDU ya?

    2 jam yang lalu · 

  • Mimi Syifa Eron Pasaribu lagi-lagi ngawur,, apakah mengetahui itu mengindikasikan bahwa ia melingkupi semua?? oang dair dalam kamar aja bisa tahu seluruh dunia dari internet,, apakah kita bisa katana orang dikamar itu berada dimana2..

    orang dirumah nonton tv trus tau kondisi di amerika,,, apakah bisa kita katakan ia berada di amerika,, jelas tidak dong,,>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> oh...begitu TOH PERSEPSI mu itu. PANTASAN, Kamu menganggap ALLAH itu DI SORGA, walah, ternyata ada yang lebih parah rupanya. Kamu dulu HINDU ya?
    sekitar satu menit yang lalu ·

    ===

    ha ha lagi2 anda menunduhs aya berspekulasi,, bukankah alkitab menyebut demikian Allah itu disorga

    baca ampe puas ya:

    Mat 5:48

    Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna. f "

    Mat 18:14

    Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang."Mrk 11:26

    (Tetapi jika kamu tidak mengampuni, maka Bapamu yang di sorga juga tidak akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu.) Mrk 11:26

    (Tetapi jika kamu tidak mengampuni, maka Bapamu yang di sorga juga tidak akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu.) Mat 5:16

    Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, x supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik y dan memuliakan z Bapamu yang di sorga."

    Dts masih banyak.. apakah anda manu menuduh saya berspekulatif lagi,,???

    ini perkataan yesus loh,, anda mau tendang perkataan yesus ini???

    2 jam yang lalu · 


    • Eron Pasaribu hahaha, LALU perkataan YESUS yang ini kamu TENDANG juga?Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; k bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.?
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu hahaha, LALU perkataan YESUS yang ini kamu TENDANG juga?Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; k bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.?
      beberapa detik yang lalu ·

      ===

      jiah sudah dibatah di awal masih ngutip ayat ini lagi capek deh

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu Bayangin Mimi Syifa, FILIPUS nanya TUNJUKKAN BAPA yang DISORGA itu, dan YESUS JAWAB, TELAH SEKIAN LAMA AKU BERSAMA-SAMA KAMU, FILIPUS, NAMUN ENGKAU tidak MENGENAL AKU? halooooo...YANG ditanya mengenai BAPA, kok diJAWAB AKU?
      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu LAH kan KAMU sendiri yang PERCAYA BAPA itu DI SORGA bukan? lalu NGAPAIN YESUS bilang BEGITU?
      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? l Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, m tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. YOHANES 14:10....wehm gimana dong ini? APAKAH BAPA di SORGA atau DI DALAM YESUS yang DIBUMI?
      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu APAKAH YESUS di BUMI atau DI SORGA?
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa asaribu Bayangin Mimi Syifa, FILIPUS nanya TUNJUKKAN BAPA yang DISORGA itu, dan YESUS JAWAB, TELAH SEKIAN LAMA AKU BERSAMA-SAMA KAMU, FILIPUS, NAMUN ENGKAU tidak MENGENAL AKU? halooooo...YANG ditanya mengenai BAPA, kok diJAWAB AKU?
      sekitar satu menit yang lalu · Suka

      Eron Pasaribu LAH kan KAMU sendiri yang PERCAYA BAPA itu DI SORGA bukan? lalu NGAPAIN YESUS bilang BEGITU?
      sekitar satu menit yang lalu ·

      -----------------

      ha ha lagi2 anda seperti ngawur kesana kemari,, memahami kata-kata kiasan dnenga kalimat sebenarnya sudah bersatu jadi satu karena kebingungan..

      bukannya diawal sudah saya jawab.. perhatikan ayat-ayat lain yang menegaskan bertolak belakang dnegan pengertian anda.. bawah disietu adlaah melihat bapa dalam penglihatan benar bukan kiasan

      YOHANES (5:37) Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

      1 TIMOTIUS (6:16) Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin.

      bukankah dua ayat ini menjadi sangahan telak bahwa melihat Yesus = melihat Allah...

      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa ini menjadi bukti kuat bahwa ayat yang anda sebutkan itu adalah kiasan bukan arti sebenarnya
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? l Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, m tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. YOHANES 14:10....wehm gimana dong ini? APAKAH BAPA di SORGA atau DI DALAM YESUS yang DIBUMI?
      sekitar satu menit yang lalu ·

      ====

      silahkan baca tangapan saya sebelumnya

      Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu: Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku. (Yohanes 17:22-23)

      kalau anda katakan itu makna sebenarnya,, seharusnya bukan hanya Yesus yang jadi NItasnya Allah,, tpai Para murid juga,,,,, berarti bukan trinitas, tapi banyak nitas...

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu LOH bukan itu yang saya BILANG. Kan kamu BILANG BAPA di SORGA, YESUS di BUMI, dari TEMPAT saja SUDAH berbeda. ITU MENURUTMU, sementara AYAT YOHANES tersebut MENYATAKAN BAPA di SORGA ada di dalam YESUS yang DIBUMI, dan YESUS yang DIBUMI ada di dalam BAPA yang DISORGA. JANGAN lari...PERTANGGGUNG JAWABKAN pernyataanmu sendiri.Mimi Syifa
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu LOH bukan itu yang saya BILANG. Kan kamu BILANG BAPA di SORGA, YESUS di BUMI, dari TEMPAT saja SUDAH berbeda. ITU MENURUTMU, sementara AYAT YOHANES tersebut MENYATAKAN BAPA di SORGA ada di dalam YESUS yang DIBUMI, dan YESUS yang DIBUMI ada di dalam BAPA yang DISORGA. JANGAN lari...PERTANGGGUNG JAWABKAN pernyataanmu sendiri. Mimi Syifa
      beberapa detik yang lalu ·

      ===

      ngotot lagi,, berdasarkan ayat yang anda kutip dan telah saya bantah dnegna ayat-ayat lain maka ayat yang anda sebutkan bukan berarti sebenarnya tapi bermakna kiasan.. dan tetap saja Yesus dibumi dan Allah disorga... karena ayat yang anda kutip adalah kiasan bukan makna sebenarnya.. karena bertolak belakang dnegna perkataan Yesus yang lain yang menyebut ALlah tidak pernah dilihat, dan didengar.... dibumi...

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu kamu yang NGOTOT. SUDAH jelas itu bukan KIASAN kamu ANGGAP kiasan? susah kamu membaca? persis sekali...
      2 jam yang lalu · 

    • Wawan De'gasc Medaners II yang tegang perlu perileksan...
      tersedia jasa pijat yang gk pake plus...
      hahaha

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu Lalu kalo memang ITU adalah KIASAN, lalu ayat yang kamu kutip itu,"Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku , supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:" apakah juga KIASAN?
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu kamu yang NGOTOT. SUDAH jelas itu bukan KIASAN kamu ANGGAP kiasan? susah kamu membaca? persis sekali...
      sekitar satu menit yang lalu ·

      ---

      kaisan mana pak apa buktinya?? anda yang ngotot dari tadi,, perkataan Yesus dan Alkitab malah ditolak

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu ngotot lagi,, berdasarkan ayat yang anda kutip dan telah saya bantah dnegna ayat-ayat lain maka ayat yang anda sebutkan bukan berarti sebenarnya tapi bermakna kiasan.. dan tetap saja Yesus dibumi dan Allah disorga... karena ayat yang anda kutip adalah kiasan bukan makna sebenarnya.. karena bertolak belakang dnegna perkataan Yesus yang lain yang menyebut ALlah tidak pernah dilihat, dan didengar.... dibumi...
      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu APA bukan KAMU yang ngomong itu ? Mimi Syifa?
      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu saya kutip lagi KATAMU sendiri," karena ayat yang anda kutip adalah kiasan bukan makna sebenarnya.".
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu Lalu kalo memang ITU adalah KIASAN, lalu ayat yang kamu kutip itu,"Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku , supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:" apakah juga KIASAN?
      beberapa detik yang lalu ·

      ===

      capek dech ngomong dngna anda,,, apakah anda tidak pernah berdiskusi sebelumnya....

      jelas dong kiasan,,, gambaran Yesus disebut berada didalam bapa dan bapa didalam Yesus atau satu kesatuan adalah kiasan,, bukan makna sebenarnya,, sebba jika makna sebenarnya,, dalam Ayat lain dsiebutkan bahwa yang satu seerti Yesus bukan hanya yesus,, tapi para murid juga disebut demikian,, satu kesatuan,,, dan didalam bapa dan bapa didala mereka....

      2 jam yang lalu ·  ·  1

    • Eron Pasaribu maksud? satu KESATUAN?
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu ngotot lagi,, berdasarkan ayat yang anda kutip dan telah saya bantah dnegna ayat-ayat lain maka ayat yang anda sebutkan bukan berarti sebenarnya tapi bermakna kiasan.. dan tetap saja Yesus dibumi dan Allah disorga... karena ayat yang anda kutip adalah kiasan bukan makna sebenarnya.. karena bertolak belakang dnegna perkataan Yesus yang lain yang menyebut ALlah tidak pernah dilihat, dan didengar.... dibumi...
      2 menit yang lalu · Suka

      Eron Pasaribu APA bukan KAMU yang ngomong itu ? Mimi Syifa?
      sekitar satu menit yang lalu · Suka

      Eron Pasaribu saya kutip lagi KATAMU sendiri," karena ayat yang anda kutip adalah kiasan bukan makna sebenarnya.".
      sekitar satu menit yang lalu ·

      ===

      capek dech bukannya jelas2 disebutkdan ALlah itu di sorga,, apakah ada aya tlain yang membantah hal tersebut???? makin g nyambung aja nih

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu ooooh, gitu? ALLAH di sorga? SORGA itu dimana?
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu ooooh, gitu? ALLAH di sorga? SORGA itu dimana?
      beberapa detik yang lalu ·

      ---

      silahkan anda cek sendiri dalam ALkitab Sorga itu berada dimana....

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu nah kan LARI kamu?
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu nah kan LARI kamu?
      sekitar satu menit yang lalu ·

      ===

      apanya yang lari,, ha ha capeck dech,, buat apa saya jawab karena hal tersbeut tidak berkaitan dnegna topik dan tidak punya pengaruh apa2 soal apa yang kita diskusikan

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu Kan saya TANYA, sorga itu dimana? sementara JAWAB mu, suruh saya CARI di ALKITAB, padahal KAMU menuduh saya MENENDANG ALKITAB, lalu Kamu BERLARI sana sini, nggak JELAS, DAri awal saya TANYA SISIPAN kamu lari ke tempat LAIN, siapa coba yang LARI sekarang Mimi Syifa. ya, kalo merasa CAPEK, nggak usah dijawab, kan?
      2 jam yang lalu · 



    • Mimi Syifa Eron Pasaribu Kan saya TANYA, sorga itu dimana? sementara JAWAB mu, suruh saya CARI di ALKITAB, padahal KAMU menuduh saya MENENDANG ALKITAB, lalu Kamu BERLARI sana sini, nggak JELAS, DAri awal saya TANYA SISIPAN kamu lari ke tempat LAIN, siapa coba yang LARI sekarang Mimi Syifa. ya, kalo merasa CAPEK, nggak usah dijawab, kan?
      sekitar satu menit yang lalu ·

      ===

      ha ha bukankah hal tersebut bisa anda cari sendiri,, apa kaitannya dengan topik ini,, yang jelas dan terang Yesus meyebut Bapa di Sorga,, dan kita manusia dan termasku Yesus ada dibumi...

      jelas berbeda dari sisi tempat atau keberadaan... anda mau bilang apa lagi,, mau ngalihkan topik bicaara soal dimana letka sorga???

      Kita tidak sedang membahas dimana letak sorga...

      2 jam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu Loh, kan KAMU yang bilang BEDA TEMPAT...berarti KAMU tahu SORGA itu dimana? JELAS saya tidak MELIHAT SORGA itu di mana dalam ALKITAB. Silahkan JELASKAN BEDA TEMPAT ini...
      2 jam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu Loh, kan KAMU yang bilang BEDA TEMPAT...berarti KAMU tahu SORGA itu dimana? JELAS saya tidak MELIHAT SORGA itu di mana dalam ALKITAB. Silahkan JELASKAN BEDA TEMPAT ini...
      sekitar satu menit yang lalu ·

      ----

      sebaiknya anda belajar aja bahasa indonesi dnenga baik dan benar jika anda maish mau oot dan ngawur,, bumi dan sorga apakah sama??

      kalo anda mau masi mau mempertanyaakn sorga...
      dalam pemahaman Islam sorga dnegna bumi jelas beda.. ALkiab sendiri menyebut berbeda dua hal ini adalah tempat berbeda, terlepas dimana letak sorga, yang jelas sorga dan bumi adalah tempat yang berbeda.... kalau anda maish mau mempertanyaakan sebaiknya anda masu SD lagi saja,,, belajar bahasa dulu dengna baik dan benar biar bisa memaahami teks ayat-ayat

      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu Loh, JANGAN begitu dong...KAMU yang menuduh saya tidak mengerti BERDISKUSI...Sekarang KALO kamu TAHU secara DEFENITIF SORGA itu dimana sebagaimana KAMU TAHU BUMI itu dimana, maka SEHARUSNYA kamu bisa MENDEFENISIKAN SORGA itu dimana bukan?
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu DAN arti KIASAN adalah PELEMBUTAN kata dari SEBENARNYA, misalnya MATI dibilang TIDUR, ASIN dibilang LUMAYAN, dll. Itu bisa dilihat dari BAHASA INDONESIA. Dan JELAS tidak sama dengan kata BAPA di dalam AKU dan AKU di dalam BAPA...karena BAPA mu di SORGA adalah ROH...
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu Loh, JANGAN begitu dong...KAMU yang menuduh saya tidak mengerti BERDISKUSI...Sekarang KALO kamu TAHU secara DEFENITIF SORGA itu dimana sebagaimana KAMU TAHU BUMI itu dimana, maka SEHARUSNYA kamu bisa MENDEFENISIKAN SORGA itu dimana bukan?
      beberapa detik yang lalu ·

      ===

      mengapa saya katakan dmeikian karena anda sudah oot keluar dari topik pembicaraan,, kita membahas keberadaan Allah yang terikat pada ruang atau tempat,, manusia di bumi semntara Allah disorga... oke itu saja,, jelas bumi dan sorga adalah tempat yang berbeda,, tidka perlu keluar dari topik lagi,, sikap mempertnayakan dimana letak sorga menunjukan anda oot... tidak mengerti apa yang anda diskusikan

      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa maka sewajarnya saya mnyarankan anda belajar bahasa dulu dnenag benar biar nyambung dengan apa yang anda bahas dan diskusikan....
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa SAYA TANYA ANDA APAKAH SORGA DAN BUMI ITU TEMPAT YANG SAMA? jika anda bersikeras...
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu SORGA di dalam ALKITAB disebut HaShomayim, berarti TEMPAT tahta yang KUDUS...ITu Istilah SORGA dalam ALKITAB, Menurut YESUS SORGA disebut sebagai "RUMAH BAPA-KU". itu SORGA. JADI bukan BICARA BAHASA INDONESIA yang BAIK dan BENAR tetapi BICARA SOAL ALKITAB yang KAMU salah BACA. JELAS, karena KAMU MEMILIKI SESUKA KONTEKS MU saja, BUKAN KONTEKS ALKITAB.
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu SORGA di dalam ALKITAB disebut HaShomayim, berarti TEMPAT tahta yang KUDUS...ITu Istilah SORGA dalam ALKITAB, Menurut YESUS SORGA disebut sebagai "RUMAH BAPA-KU". itu SORGA. JADI bukan BICARA BAHASA INDONESIA yang BAIK dan BENAR tetapi BICARA SOAL ALKITAB yang KAMU salah BACA. JELAS, karena KAMU MEMILIKI SESUKA KONTEKS MU saja, BUKAN KONTEKS ALKITAB.
      10 detik yang lalu ·

      ===

      anda sudah menjawab bahwa sorga berbeda dengna bumi maka secara otomatis apa laig yang anda ngototkan.. sudah jelas bukan bahwa Allah dan Yesus tidak satu kesatuan..

      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu anda sudah menjawab bahwa sorga berbeda dengna bumi maka secara otomatis apa laig yang anda ngototkan.. sudah jelas bukan bahwa Allah dan Yesus tidak satu kesatuan..?????/sementara KAMU sendiri MENYATAKAN KIASAN BAPA dan YESUS adalah SATU yang berarti SATU KESATUAN? mana yang benar?
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu anda sudah menjawab bahwa sorga berbeda dengna bumi maka secara otomatis apa laig yang anda ngototkan.. sudah jelas bukan bahwa Allah dan Yesus tidak satu kesatuan..?????/sementara KAMU sendiri MENYATAKAN KIASAN BAPA dan YESUS adalah SATU yang berarti SATU KESATUAN? mana yang benar?
      beberapa detik yang lalu ·

      =========

      capek dech apa pernah saya mengatakan bapa disorga itu kiasan?? saya tanya anda apakah anda nyambung dnegna penjelasan saya sebelumnya

      di atas saya hanyamenyatakan bawha Allah dan Yesus satu kesatuan berdasarka ayat yang anda kutip itu hanyalah kiasan bukan makna yang sebenarnya..
      karena hal tersebut dibantah oleh ayat-ayat lain.
      sehingga tidak ada namnaya satu kesatuan antara bapa dan Yesus.

      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu ah, ngotot kamu...sudah lah...tulisan mu sendiri aja kamu tidak mengerti...bagaimana membaca tulisan orang? apalagi tulisan di dalam ALKITAB?
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu ah, ngotot kamu...sudah lah...tulisan mu sendiri aja kamu tidak mengerti...bagaimana membaca tulisan orang? apalagi tulisan di dalam ALKITAB?
      sekitar satu menit yang lalu ·

      +===

      ha ha lagi- lagi nuduh orang lain tidak paham padahal anda senidri tidak paham dnegna apa yang didiskusikan,, tanya ini itu tidak nyambung ha ha

      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu terserah, apa katamu...karena kalo nyata2 kamu MAU berdiskusi, KAMU mau MENDENGAR bukan NGOTOT...saya tanya baik2 kamu LARI ke tempat lain ya udah...terserah mulah...
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu terserah, apa katamu...karena kalo nyata2 kamu MAU berdiskusi, KAMU mau MENDENGAR bukan NGOTOT...saya tanya baik2 kamu LARI ke tempat lain ya udah...terserah mulah...
      beberapa detik yang lalu ·

      ===

      ha ha lagi2 nuduh orang ngotot, lari dll,, sepanjang diskusi anda cuma nuduh tapi tidak punya bukti apa2,,, ha ha.. capeck dech

      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu tidak PUNYA BUKTI? halah, BUKTI APA lagi yang kamu mau tunjukkan? LEBIH BANYAK saya KUTIP ayat daripada kamu, dan kamu kurang BUKTI? Kamu menyatakan TRINITAS di tentang oleh ALKITAB...TEtapi KAMU tidak membuktikan bahwa BAPA di SORGA itu HARUS ditentang eksistensinya, karena menurutmu TRINITAS tidak ada dalam ALKITAB...coba deh...koreksi diri sendiri...kalo tidak tahu jangan MELAWAN...mending diam...
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu Begini aja deh...supaya lancar, TUNJUKKAN apakah ITU sisipan nya dari Matius 28:19 ituKarena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus." itu, kalo memang mau ON TOPIK sepenuhnya. SILAHKAN buktikan SISIPAN
      sekitar sejam yang lalu · 

    • Mimi Syifa Eron Pasaribu tidak PUNYA BUKTI? halah, BUKTI APA lagi yang kamu mau tunjukkan? LEBIH BANYAK saya KUTIP ayat daripada kamu, dan kamu kurang BUKTI? Kamu menyatakan TRINITAS di tentang oleh ALKITAB...TEtapi KAMU tidak membuktikan bahwa BAPA di SORGA itu HARUS ditentang eksistensinya, karena menurutmu TRINITAS tidak ada dalam ALKITAB...coba deh...koreksi diri sendiri...kalo tidak tahu jangan MELAWAN...mending diam...
      3 menit yang lalu ·

      ===

      ha ha lagi2 mau mengklaim menang,, capek dech dari awal kamu tidak dapat memberikan jawaban bahwa Trinitas itu benar2 ada dan didukung dalam ALitab,, malah yang ada hanyalah penafsiran2 yang ditentang oleh ALkitab sendiri,, saya sudah berikan tanggapan soal tersebut.. anda mau klaim apa lagi...

      sekitar sejam yang lalu · 

    • Eron Pasaribu yah,,,begitulah kalo kamu tidak membaca. sudah BANYAK saya nyatakan DI ATAS,
      sekitar sejam yang lalu · 




gara-gara diskusi ini Q didepak dari grup tersebut yakni Kristen menjawab : https://www.facebook.com/groups/167522899950328/

sikap Pengecut dan tidak sportif menunjukan ajaran Kasihan bukan ajaran Kasih.. saudara Eron Pasaribu yang merupakan Admin tentu memilikinya....



klik untuk memperbesar.


COMMENTS

Nama

#PenjarakanAhok,1,Ada-Ada aja,6,Adab,1,Akhir Zaman,2,Akidah,2,Al-Qur'an,10,Alkitab,6,apa aja,5,Cemut,1,Cristology,25,Debat,7,Domba Yang Dungu,2,Facebook,1,Fremasonry,1,Hadits,2,Hikmah,3,Indonesia,3,Inspirasi,1,Internasional,3,Islam,4,Jalaluddin Rahmat,1,Kajian,5,LGBT,1,Menjawab Fitnah,8,Muallaf,2,Muslimah,1,Nabi Muhammad Saw,6,News,11,Ramadhan,1,Rohingya,3,Sejarah,6,Syiah,2,Tanggal,1,Tebu Ireng,1,Utama,8,Wanita,1,Yahudi,1,Yesus,2,Zeonis,1,
ltr
item
Mimi Syifa Blog: Debat SOal Trinitas APakah Diakui oleh Alkitab, Mimi Vs Eron Pasaribu Admin Kristen menjawab Part 2
Debat SOal Trinitas APakah Diakui oleh Alkitab, Mimi Vs Eron Pasaribu Admin Kristen menjawab Part 2
https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-ash2/372367_100000023814878_748339825_q.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioAHIgqBdwBwos7z9jrItBfYCoKu5TGwZcEhRssEaze9wSwastP1jiH38JNw1ATb1o4lf3oqI5Y7EdMb60bCtj5MehwElpKJjc8qHSq9uLcbwEMDI3wqRL6yhzsendgJGeHkBTqaJDYWg/s72-c/Kristen+++Pengecut++Braninya+Maen+Hapus.PNG
Mimi Syifa Blog
http://mimi-syifa.blogspot.com/2012/02/debat-soal-trinitas-apakah-diakui-oleh_21.html
http://mimi-syifa.blogspot.com/
http://mimi-syifa.blogspot.com/
http://mimi-syifa.blogspot.com/2012/02/debat-soal-trinitas-apakah-diakui-oleh_21.html
true
6340205783433232940
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy